Cristiano Berhasil Mencatakan Rekor Baru Di Liga Champions


Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat La Vecchia Signora pada leg ke-2 Liga Champions saat menjamu Atletico Madrid di Juventus Stadium, pada Rabu (13/3) dini hari tadi. CR7 berhasil mencetak 3 gol ke gawang Atletico Madrid tanpa balas dan membawa Si Nyonya Tua lolos ke putaran berikut nya di Liga Champions setelah unggul agregat tipis 3-2.

Pada pertandingan ini, Juventus harus bekerja keras untuk membuat 3 gol dan tidak boleh kebobolan 1 angka. Karena pada leg pertama di Wanda Metropolitano, Juventus harus mengakui kekalahan 2-0 oleh Atletico Madrid.

Dengan keajaiban, Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan hattrick sempurna ke gawang Atletico Madrid yang di jaga Jan Oblak. Dengan kemenangan 3-0 di kandang ini, Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions. Juventus merasa tidak sia-sia memboyong CR7 untuk memenangkan Trofi Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo sendiri juga berhasil memecahkan beberapa rekor pada pertandingan tersebut. Pemain yang sudah meraih 5 Trofi Ballon d' Or dan melabeli nama nya sebagai pemain terbaik di Liga Champions itu bukanlah omong kosong.

Walaupun CR7 sudah memiliki umur kepala 3, Ia merupakan pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dan belum ada yang bisa menyamai rekor nya tersebut hingga sekarang ini.

Berhasil Menyamai Rekor Lionel Messi Di Liga Champions


Tiga gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada leg ke-2 itu menyamai rekor pemain bintang Barcelona (Lionel Messi) yang melesakan 8 hattrick di Liga Champions saat ini. CR7 dan Messi adalah pemain bintang yang sangat piawai dalam urusan hattrick pada kasta tertinggi Eropa tersebut.

Bagi Atletico Madrid, bertanding melawan Cristiano Ronaldo di Liga Champions adalah mimpi yang sangat buruk. Ketika Ronaldo masih bermain bersama Los Blancos, Dia juga berhasil dua kali mengagalkan harapan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions.

Ronaldo telah mencetak 24 gol dari 33 pertemuan melawan Atletico Madrid di berbagai kompetisi. Itu adalah rekor ke-2 yang terbaik kedua dalam menghadapi 1 klub. Torehan pertama gol terbanyak Ronaldo dalam melawan 1 klub adalah Sevilla dengan total lebih dari 27 gol selama membela Real Madrid.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Label