Ole Gunnar Menjadi Pelatih Sementara Manchester United



Manchester United telah telah resmi mendapatkan pengganti José Mourinho.

Manchester United menunjuk mantan manajer Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara pada hari Rabu (19 Desember 2018). Manchester United telah mengumumkan bahwa mantan striker Ole Gunnar Solskjaer telah ditunjuk sebagai direktur khusus hingga akhir musim 2018/19. Tulis pernyataan secara resmi manchester united, diumumkan pada Rabu, 19 Desember 2018.

Solskjaer mencetak 126 gol pada tahun 1996 dan 2007 setelah 365 pertandingan di Manchester United. Pada tahun 2008, Jaisalmer menjadi tim cadangan untuk klub sebelum ia mengambil alih klub Norwegia FC Molde.

Solskjaer akan bekerja sama dengan Michael Carrick dan Kieran McKenna sebagai tim pertama Mike Phelan. "Manchester United ada di hati saya dan sangat bagus untuk kembali ke posisi dan saya berharap dapat bekerja dengan tim kami yang berbakat," kata klub dan semua orang di klub, "kata Solskjaer.

Wakil direktur Ed Woodward mengatakan Solskjaer memiliki pengalaman luas sebagai pemain dan sebagai pelatih. "Kisahnya tentang Manchester United berarti dia hidup dan bernafas budaya di sini, semua orang di klub senang menerima mereka dan Mike Phelan kembali, kami pikir mereka akan membawa pemain dan penggemar bersama-sama jika kami pergi ke paruh kedua musim, "kata Ed Woodward.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Label