5 Game Online Terbaik Tahun 2019

Game online sudah menjadi bagian dari internet dan kehidupan kita selama beberapa tahun ini. Ada jutaan orang dari anak-anak hingga orang dewasa di berbagai belahan dunia, menghabisi waktu-waktu nya untuk bermain game online di layar pc maupun handphone nya untuk menjadi yang terbaik.

Banyak game-game online baru yang bermunculan dengan berbagai jenis katagori yang sangat menarik untuk dimainkan. Dan ini lah beberapa game populer yang paling sering dimainkan oleh banyak orang untuk menjadi nomor 1 di dunia.

  • Dota 2

Dota 2 adalah penerus dari game MOBA pertama Dota yang paling disukai banyak orang. Walaupun turnament atau lomba yang lebih sedikit dari LoL, hadiah yang ditawarkan jika keluar menjadi Juara 1 sangatlah besar mencapai US$ 130 juta atau setara dengan Rp. 1,8 triliun.

Game ini mempunyai 14 juta pemain sejati yang menikmati setiap permainannya. Dota juga memiliki 4 juta pengikut twitter dan 50 ribu streamer dari berbagai negara, permainan Dota 2 telah dimainkan dari seluruh dunia.

Walaupun masih banyak permainan bergaya MOBA yang memiki konsep 2 x 5 pemain, game ini akan terus dikembangkan untuk menjadi yang terbaik. Kalian wajib mencoba permainan baru yang ada di Dota 2 yaitu Artifact Spin-Off yang telah diberitahukan oleh developer beberapa waktu yang lalu.

  • League of Legend

League of Legend merupakan game berjenis multiplayer online battle arena atau MOBA yang menarik ribuan bahkan jutaan pemain baru setiap hari nya. Walaupun Dota menjadi game pertama MOBA yang pertama dirilis, LoL masih menjadi peringkat teratas dengan memiliki lebih dari 100 juta pemain.

LoL yang dikembangkan oleh Riot banyak mengalir lewat twich. Lebih dari 10 juta orang yang menjadi pelanggan setia Lol ini. LoL sendiri sudah mengadakan lebih dari 2.000 lomba sepanjang tahun di seluruh dunia. Hadiah yang diberikan LoL kepada juara 1 lebih kecil dari Dota 2, yaitu US$ 50 juta atau sekitar Rp. 725 milliar.

  • PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)

Permainan PUBG sedang ramai-ramai nya dimainkan oleh semua orang dari berbagai kalangan. PUBG  memberikan tawaran pengalaman bermain dalam sebuah peperangan dengan tim maupun single player dan berbagai senjata.

Permainan ini berdasarkan mod yang sebelumnya dibuat oleh Brendan "PlayerUnknown" Greene buat permainan yang lain dan menggunakan film Battle Royale. Setelah berkembang menjadi permainan yang berdiri sendiri di naungan Kreatif Greene.

Di tahun 2017, permainan PUBG ini mendapatkan penghargaan Golden Joystik ke-35 dengan kategori Game Multiplayer Terbaik dan Game PC Terbaik 2017.  Semenjak dirilis pertama kali game ini sudah menghasilkan pendapatan U$$ 11 juta atau sekitar Rp. 159,5 miliar dalam 3 hari.


  • Fortnite

Fortnite adalah permainan yang dirilis pada tahun 2017 dan dikembangkan oleh perusahaan Epic Games sebagai paket perangkat lunak yang menyediakan berbagai mode permainan. Di game Fortnite, ada mode permainan seperti Save The World. Mode ini melibatkan 4 orang untuk bekerja sama membunuh para zombie.

CNBC memberitahukan bahwa permainan Fortnite telah memiliki 125 juta pemain dari seluruh dunia dan memperoleh pendapatan sebesar $ 1 milliar atau sekitar Rp. 14,5 triliun. Namun, menurut perusahaan seluler Sensor Tower, versi iOS, permainan Fortnite ini menghasilkan rata-rata $ 2 juta atau sekitar Rp. 29 milliar per harinya selama periode 10 hari ketika dimulainya Season 5 awal bulan ini.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Label