3 Pemain Incaran Zinedine Zidane Setelah Kembali Melatih Real Madrid

Pelatih kelahiran Prancis "Zinedine Zidane" telah resmi kembali menjadi pelatih Los Blancos, setelah beristirahat dari setengah musim lebih. Zidane merasa bersalah atas hasil buruk Real Madrid karena mengundurkan diri di saat lagi berjaya.

Kembalinya Zidane menjadi pelatih sangat mengejutkan bagi banyak orang. Ini dikarenakan banyak klub-klub besar yang ingin menggunakan jasa kepelatihannya. namun Zidane menolak tawaran dari beberapa klub besar seperti Juventus, PSG, Chelsea dan Manchester United, demi membuat Real Madrid berjaya lagi setelah gagal mendapatkan Trofi pada musim ini.

Untuk membuat Los Blancos kembali berjaya, Zidane sudah menentukan 3 pemain yang akan bawa ke Santiago Bernabeu pada musim panas yang akan datang. Dan ini ke-3 pemain yang ingin didatangkan oleh Zidane, seperti berikut ini:

  • Kylian Mbappe

Zidane sangat mengharapkan Real Madrid berhasil mendatangkan penyerang berusia 20 tahun ke Santiago Bernabeu. Karena setelah kepergian Ronaldo ke Juventus, Los Blancos belum dapat pengganti yang sepadan dalam urusan mencetak gol.

Karim Benzema yang sangat diharapkan untuk menjadi pengganti mesin gol, malah gagal memberikan yang terbaik karena dimakan usia. Sedangkan pemain muda Vinicius Jr belum dapat diandalkan untuk menjadi ujung tombak Los Blancos.

Dan karena itulah Zidane sangat ingin mendatangkan pemain Prancis pada musim panas mendatang. Real Madrid sangat yakin Mbappe setuju pindah karena Zidane dan Mbappe berasal dari negara yang sama. Dan itu akan mempermudah proses transfer pemain muda berbakat tersebut.

  • Eden Hazard

Pemain 28 tahun kelahiran Belgia ini sudah lama dipantau oleh Los Blancos. Hazard sangat cocok untuk menggantikan Ronaldo sebagai mesin gol yang baru buat Real Madrid. Namun Hazard sempat ragu untuk pindah ke Real Madrid karena Zidane mengundurkan diri dan performa tim menurun drastis.

Namun Zidane telah kembali lagi untuk melatih Real Madrid, dan kemungkinan besar Hazard akan berpikir kembali untuk bergabung bersama Los Blancos pada musim panas yang akan datang. Terlebih Hazard sangat senang dengan kepribadian Zidane yang sangat baik terhadap semua anak didik nya selama menjadi pelatih.


  • Neymar da Silva Santos Junior

Sebelum Zidane pergi meninggalkan Real Madrid setelah memenangkan Liga Champions 3 kali berturut-turut, kabar tentang kepindahan Neymar ke Los Blancos sudah berhembus kencang. Namun Presiden klub mengubah kebijakan transfer, dengan membeli pemain usia muda dan harga yang murah. Sehingga Neymar tidak jadi di datangkan ke Santiago Bernabeu pada musim 2017/2018.

Akan tetapi hal itu membuat Los Blancos harus kehilangan kesempatan untuk mendapatkan trofi pada musim 2018/2019 ini. Dari kegagalan ini, Real Madrid benar-benar sudah siap mengeluarkan dana yang sangat besar untuk mengembalikan kejayaan nya dan sudah dilatih kembali oleh Zidane. Untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu, Madrid harus menebus sebesar 350 juta euro kepada Paris Saint Germain.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Label