7 Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Terkenal Sampai Ke Luar Negeri Beserta Tarif Masuk Ke Tempat Wisata


7 Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Terkenal Sampai Ke Luar Negeri Beserta Tarif Masuk Ke Tempat Wisata


Kota hujan Bogor dengan banyak keindahan yang cantik. Kota yang sejuk ini telah menjadi tujuan wisata yang populer tidak hanya di kabupaten Puncak tetapi juga di daerah itu. Bogor masih memiliki puluhan objek wisata yang sangat menarik.
Di Bogor, tempat mana yang bisa Anda kunjungi selama liburan? Ini adalah beberapa hal yang dapat kami rekomendasikan.
Tempat Wisata Di Bogor Yang Paling Terkenal Saat Ini

Instagram menyebar luas dan Anda dapat menemukan tempat wisata yang memberikan keindahan alam yang sangat bagus di Bogor yang tidak dapat diketahui banyak wisatawan.
Beberapa tempat wisata sudah menjadi tujuan wajib buat para penghobi dari generasi milenial. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya. Berikut ini kami berikan rekomendasikan tempat wisata di Bogor yang paling terkenal 2018.
  • Taman Wisata Gunung Pancar
Bagi mereka yang ingin mengalami bertamasya alam, kalian bisa pergi ke hutan pinus di Taman Wisata Gunung Pancar. Tujuan wisata ini terletak di Bogor, desa Kuman, desa Tengah, distrik Babakan Madang, Kabupaten Bogor.


Selain berkemah, pemandangan indah yang di kelilingi pohon pinus yang membentang tinggi ke atas sering diburu untuk foto pribadi atau pasangan sebelum menikah.Tarif yang di kenakan untuk memasuki Taman Wisata Gunung Pancar sangat terjangkau yaitu hari biasa Rp. 5.000,00( hari kerja) dan untuk hari libur Rp. 7,500,00 (akhir pekan).
  • Bukit Alesano


Taman hiburan Bukit Bintang di Bogor menawarkan lingkungan pegunungan dan keindahan kota bogor, sebuah bintang terbit di malam hari. Matahari terbit dan Gunung Salak Gede Pangrango terlihat dari Alesano juga indah. 

Karena tujuan yang relatif baru di Bogor, tempat ini tidak dikelola secara resmi. Tarif untuk mengunjungi Bukit Alesano belum diterapkan tetapi anda bisa memberi seikhlas nya supaya tempat ini ada yang merawat.
  • Curug Cibaliung


Tentu saja, untuk melihat kecantikan dan relaksasi, Anda tidak peduli jika Anda harus bekerja lebih keras, bukan? Terlebih ketika kecantikan sangat dekat dengan Jakarta. Tak perlu ke laut. Air Terjun Cibaliung, biasa dikenal dengan Air Terjun Baliung di Sentul Bogor.

Kami memiliki banyak hal seperti petualangan, pendakian, pariwisata dan menikmati air yang jernih dan indah. Dari air terjun atau Air Terjun Cibaliung di Sentul Kabupaten Bogor. Biaya harus dibayarkan untuk masuk ke daerah ini adalah 15.000,00 dan biaya parkir adalah Rp. 5.000,00. Setelah mengetahui Air Terjun Cibaliung, Anda harus membayar biaya Rp. 5.000,00.

Jika Anda perlu mandi, menyetor, menyimpan barang, atau mandi di Leuwi Hejo, Anda harus membayar Rp. 2.500 untuk mandi dan berganti pakaian dan Rp. 2.500 untuk penyimpanan barang.
    
  • Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor


Pemandian air hangat di Ciseeng Bogor adalah tempat wisata alam di Bogor. Di musim panas ini Anda dapat menikmati keindahan alam. Jika Anda mandi dengan air hangat, Anda dapat bersantai dan melepas rasa lelah. Lokasi bak mandi air panas di Tirta Ciseeng berada di kampung pedesaan. 

Pada akhir pekan atau di hari libur, mata air panas sangat ramai pengunjung dan mereka dikunjungi oleh wisatawan lokal untuk mengurangi stres pada kerjaan. Di sini juga ada terapi ikan dan lintah. 

Khusus anak-anak ada tempat bermain yang bisa mengembangkan kepercayaan diri, keberaniaan dan daya kreatifvitas pada diri anak tersebut.Untuk masuk ke tempat ini Anda akan dikenakan biaya Rp. 8.000 untuk anak dan Rp. 12.000 untuk orang dewasa. 

  • Telaga Warna

Telaga Warna Puncak Bogor adalah salah satu objek wisata alam di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dari Jalan Raya Puncak dibutuhkan sekitar sepuluh menit. Tujuan wisata di rute Prima Madonna menawarkan pemandangan alam yang tepat untuk memilih tempat yang menyegarkan.

Khususnya bagi mereka yang lelah bekerja, tempat ini direkomendasikan. Belum lagi fakta bahwa sebuah tempat dengan ketinggian 1400 meter memungkinkan Anda untuk menghirup udara segar dan alami yang bisa hilang.

Objek wisata ini memiliki atraksi khusus untuk pengunjung, termasuk danau atau danau, yang dapat berubah warna. Penelitian menunjukkan bahwa warna danau dapat diubah dengan memantulkan lebih banyak pohon yang menarik di sekitar danau atau lebih yang dapat diubah dalam tujuh warna.

Telaga Warna Puncak Bogor termasuk dalam hutan Gunung Mendung dan Hambalang. Sebelum ditetapkan sebagai objek wisata di tahun 1972. Objek-wista ini memiliki luas total sekitar 5 hektar untuk Telaga. Warnanya sendiri memiliki luas 1,5 hektar. Sayangnya Anda tidak bisa berenang di danau.

Tiket masuk wisata Telaga Warna perorangan ke dalam objek wisata Telaga Warna Bogor terbilang cukup murah, yaitu Rp 5.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 100.000 untuk wisatawan asing untuk hari biasa, sementara untuk akhir pekan di kenakan biaya Rp. 7.500 untuk wisatawan lokal dan Rp 150.000 untuk wisatawan asing dan di buka mulai pukul 8.00 hingga pukul 17.00.

  • Leuwi Lieuk


Salah satu keindahan paling terkenal di Bogor adalah Leuwi Lieuk Curug di Sentul Bogor, Jawa Barat. Para tamu dapat berenang di bebatuan tinggi seperti Grand Canyon. Air di danau Leuwi segar dan hijau segar Air terjun Lieuk adalah tujuan wisata terkenal antara air naik dan naik air.

Leuwi Lieuk tidak seterkenal Leuwi Hejo, tetapi Leuwi yang terkenal lebih cantik dari Leuwi Sentul yang cantik. Daerah Leuwi Lieuk berada di Sukamakmur, tetapi dapat dijangkau dengan Sentul Babakan.

Untuk memasuki air terjun Leuwi Lieuk, Anda hanya membayar Rp 10.000, - Rp 10.000. Tempat ini terletak di Wangun Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.
  • Rumah Apung Bogor Nirwana Residence


Apa yang ada di Residence Rumah Air Bogor Nirwana? Ada sauna di tepi kolam renang di mana para tamu dapat menikmati banyak hidangan tradisional. Dengan live music  suasa lingkungan jadi lebih baik.

Rumah Apung terletak di Jalan Boulevard di distrik Bogor Nirwana. Anda juga dapat mencoba struktur di atas panggung. Tarif yang dikenakan untuk memasuki area ini bervariasi / tidak menentu, bisa berubah sewaktu – waktu.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Label