5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho Di Manchester United

5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho Di Manchester United

Direktur Jose Mourinho mengundurkan diri dari Manchester United,Selasa (18/12/2014). Pengunduran diri Manchester United oleh Jose Mourinho telah diumumkan oleh situs resmi Manchester United. Manchester United telah mengumumkan bahwa José Mourinho telah resmi mengundurkan diri dari klub.

Manchester United telah mengakhiri kemitraan dengan Jose Mourinho, inilah 5 pelatih terkenal yang bakalan melatih Manchester United:

  • Zinedine Zidane

Zinedine Zidane belum memiliki klub baru sejak meninggalkan Real Madrid. Mantan pemain Juventus itu telah dikaitkan dengan administrasi Manchester United sejak awal musim lalu. Sejauh ini, Zidane belum menempatkan klub di mana dia akan berlatih untuk musim depan.

Dua setengah tahun kemudian, Zidane menjadi kandidat populer untuk penggemar Mourinho dan bertukar dukungan untuk pidatonya. Itu berbahaya dan bisa termasuk karakter bintang di ruang ganti. Mungkin Zizou adalah pilihan terbaik.

  • Antonio Conte



Sama dengan Zinedine Zidane, Antonio Conte sedang menganggur sejak dia dipecat oleh Chelsea pada akhir musim lalu. Dikatakan bahwa Conte akan segera kembali melatih dan Manchester United akan menjadi tujuan utamanya.

Akan sangat mengherankan jika United menunjuk Conte, kepribadian yang telah memusuhi Mourinho selama dua tahun. Namun, kemampuannya sebagai taktik penting tidak diragukan. Dialah yang memberi mimpi besar bagi Juventus dan memberi makan Chelsea. Tetapi Conte tampaknya lebih tertarik pada sepakbola Italia.
  • Laurent Blanc


Blanc tidak asing dengan United karena dia pernah bermain untuk Old Trafford selama dua tahun. Setelah dia menyelesaikan pertandingan ketika dia memenangkan trofi Premier League di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

Setelah pensiun, Blanc beralih menjadi pelatih. Karirnya sebagai pelatih sangat sukses. 11 kemenangan berturut-turut. Blanc melatih tim nasional Perancis pada tahun 2010. Dia memimpin Les Blues di semifinal Euro 2012 sebelum digulingkan oleh Spanyol.

Kemudian dia mengundurkan diri setelah pertandingan. Kemudian, menjadi pelatih PSG. Di sini ia memenangkan sebelas gelar dalam tiga musim, sebelum berhenti pada 2016.
  • Ryan Giggs
Nama Giggs selalu terkait dengan hotspot Old Trafford, tetapi sedikit pengalaman didukung. Bergabung dengan penggemar tidak menolak untuk benar-benar mengembalikan legenda besar. Tetapi karyanya baru dimulai bersama timnas Wales. Giggs adalah salah satu pemain legendaris Manchester.

Dari 1991 hingga 1973, Pemain asal Wales ini adalah pelatih sementara setelah David Moes dikeluarkan dan bekerja sebagai asisten untuk Louis Van Gaal selama dua tahun.Pemain dengan gocekan Kaki kiri luar biasa ini meninggalkan Manchester United setelah kedatangan José Mourinho pada 2016.
  •  Mauricio Pochettino

Salah satu pelatih muda terbaik di dunia. Kritik dapat merujuk ke pusat piala Pochettino, tetapi keberhasilannya membuat Tottenham sebagai klub Inggris yang jelas. Masalahnya adalah Pochettino siap untuk meninggalkan proyek besar Spurs untuk United?

Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sedang mencoba untuk mengubah peran Jose Mourinho, tetapi dia belum mendapatkan tempat dengan Tottenham Hotspur. Namun sepak terjang Pochettino sangat cocok dengan Manchester United. Untuk mendatangan Pochettino, Manchester United harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang ingin melatih Argentina.

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Label